Menghilangkan Bekas Jerawat dengan Cepat (SECARA NATURAL)



Jerawat memang menjadi momok yang sangat menakutkan baik bagi pria maupun wanita. Bahkan ia tetap menjadi momok ketika ia sudah sembuh ketika segala cara menghilangkan jerawat sudah dilakukan. Mengapa? Hal ini disebabkan karena kadang  bekas jerawat susah hilang. Oleh karena itu,  banyak krim-krim dan obat perawatan wajah yang mengklaim dapat menghilangkan bekas jerawat dengan cepat. Namun, krim-krim dan obat-obatan tersebut mengandung bahan-bahan kimia yang terkadang berbahaya untuk wajah. Sehingga, pengobatan jerawat maupun bekasnya lebih direkomendasikan dengan menggunakan bahan alami. Meskipun tidak secepat pengobatan dengan bahan-bahan kimia, namun bahan-bahan alami yang telah disediakan oleh alam justru bebas efek samping dan hasilnya lebih awet.

Bahan alami pertama yang sering direkomendasikan untuk menghilangkan bekas jerawat dengan cepat secara alami adalah kunyit. Rimpang tanaman yang termasuk ke dalam golongan tanaman obat ini mengandung antioksidan dalam jumlah yang sangat banyak. Ditambah dengan kehadiran curcumin, menjadikan kunyit dapat menangkal radikal bebas yang masuk ke kulit serta mempercepat regenerasi kulit. Anda cukup membuat masker kunyit dan menggunakannya setiap hari. Cara membuatnya cukup mudah. Cuci bersih 2 sampai 3 rinpang kunyit, kemudian parut. Setelah selesai diparut tambahkan sedikit air lalu aplikasikan ke wajah Anda. Biarkan kurang lebih 30 menit. Hindari daerah alis mata karena kunyit juga merupakan pencabut rambut alami.

Bahan alami yang kedua yang aman Anda gunakan untuk menghilangkan bekas jerawat adalah bengkoang. Jenis buah ini sudah sejak lama digunakan untuk perawatan kecantikan tradisional. Bahkan di zaman modern, sari bengkoang sudah diekstrak dan dimasukkan ke dalam produk-produk kecantikan seperti lotion, pelembab, dan masker instant. Bengkoang juga memiliki kandungan antioksidan yang tinggi sehingga dapat mencegah radikal bebas. Zat-zat alami yang terdapat dalam bengkoang dapat mencerahkan kulit dan memudarkan noda di wajah. Cara membuat dan cara pengaplikasiannya juga sama persis dengan masker kunyit. Silahkan gunakan masker ini rutin setiap hari dan rasakan perubahannya.

Bahan-bahan alami seperti kunyit dan bengkoang sangat direkomendasikan untuk menghilangkan bekas jerawat dengan cepat dibandingkan dengan krim-krim kecantikan. Meskipun hasilnya tidak instant, namun ketelatenan Anda dalam pengobatan akan membuat wajah Anda bersih kembali tanpa efek samping. Selamat Mencoba!
Share this article :
+
0 Komentar untuk "Menghilangkan Bekas Jerawat dengan Cepat (SECARA NATURAL)"

 
Template By Kunci Dunia